Selamat dateng, Sugeng Rawuh, Welcome

Thanks sebelomnya buat lu2 pade yang udah nyempetin mampir kesini . Ini adalah blog berbahasa Indonesia gue yang pertama...(biasanya gue nulis pake' Inggris ato Perancis buat adsense). Ternyata bosen juga kalo' mikir mulu tiap mau buat postingan, akhirnya gue bikin aja blog ini, he he he.
Isinyasih macem2 nantinya karena gue nggak ada rencana buat blog bahasa Indo yang ;aen, biar meriah semua hal yang mau gue tulis gue bakal jejalin aja disini. Oke, selamat mbaca dan moga ada gunanya, kalo kagak juga gak papa, he he he
Ups...makasih juga buat yang udah ndesain template-nya...nice!

 

1 Response to Selamat dateng, Sugeng Rawuh, Welcome

  1. Tricivic Says:
    mantap nih template ny, boleh minta gak ya?? ato kalo mau kasih tau tempat download templatenya dimana?
    isi blog nya juga mantap2,, saluuuud sya,,,
    salam kenal ya (3)